Hebat, Pringsewu Jadi Tempat Pembelajaran Pemkot Depok, Jabar



radarlampung.co.id – Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat menjadikan Pringsewu sebagai lokasi pembelajaran untuk meningkatkan kapabilitas Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP).
lnspektur Depok Drg. Nova, selaku ketua rombongan mengatakan, kunjungan kerja ke Pringsewu dalam rangka mempelajari peningkatan SDM aparat pengawas intern pemerintah.
"Kami mencari informasi tentang daerah yang dinilai berhasil dalam pembangunan SDM aparat pengawas intern pemerintah. Sekaligus lokasinya tidak terlalu jauh dari Depok. Karena itu Pringsewu dipilih,” kata Nova.
Dilanjutkan, lnspektorat Pringsewu sudah  berada pada level 3. “Kami di Depok baru level 2. Kami akan pelajari dengan sistem ATM, yakni amati, tiru, dan amalkan,” ungkapnya. Langkah ini dalam rangka mempercepat peningkatan level lnspektorat Depok menuju level 3.
Sementara, rombongan APIP dari lnspektorat Depok  disambut dan diterima Bupati Pringsewu Sujadi dan Sekretaris Kabupaten Budiman beserta Inspektur Dr. Hj. Endang Budiarti.
Sujadi mengharapkan, jajaran aparat pengawas intern Pemkot Depok dapat melaksanakan kegiatannya dengan baik dan lancar. ”Pemerintah Kabupaten Pringsewu siap sedia untuk membantu bapak dan ibu sekalian selama berada di sini,” kata Sujadi. (sag/ais)


Comments

Video

Comments