Mulai Panas, Mustafa - Jajuli Siap Daftarakan Diri Ke KPU

Bandar Lampung, KNN

Tidak mau kalah dengan dua pasangan yang telah resmi mendapat rekomendasi, Arinal - Nuniek dan Herman - Sutono, kini giliran Mustafa - Jajuli yang siap untuk tempur pada pilgub 2018.

Meski sempat di kabarkan ada perpecahan antara koalisi sendiri, namun sekretaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron dalam akun medsos resminya menyatakan jika permasalahan tersebut telah selesai, bahkan kemungkinan besar partai Hanura sendiri akan turut mendaftarakan pasangan ini ke KPU provinsi Lampung.

Langkah yang di ambil oleh pasangan ini pun tidak tanggung - tanggung. Tidak seperti dua pasangan lainnya yang mengadakan seremoni dahulu dengan perayaan rekomendasi resmi dari partai pengusung, pasangan Mustafa - Jajuli justeru akan melakukan seremoni dengan cara langsung mendaftarkan diri ke KPU provinsi Lampung sebagai peserta pada pilgub 2018 pada 7 Januari 2018 nanti.

Acara tersebut rencananya akan di rangkai dengan beberapa gelaran rangkai acara lain. Dipastikan, kini telah tiga pasangan yang akan meramaikan kancah pertempuran bergengsi di pilgub Lampung 2018 ini. Kini penikmat politik Lampung tinggal menunggu apakah sang petahana akan turut serta, atau mundur tanpa perlawanan.

( Bang Jou )

Comments

Video

Comments